Berjuang Hilangkan Jenggot Selama Bertahun-Tahun, Wanita Ini Memutuskan Hidup Bebas

Berjuang Hilangkan Jenggot Selama Bertahun-Tahun, Wanita Ini Memutuskan Hidup Bebas

Viral seorang wanita yang menjalani kehidupannya dengan jenggot yang tumbuh di dagu. Wanita tersebut sempat merasa depresi karena sering mendapat ejekan dari teman-temannya.

Dikutip dari Dailystar, wanita bernama Morgan Coleman yang berusia 26 tahun itu membagikan kisahnya yang sejak kecil memiliki penampilan berbeda.

Rambut di tubuhnya tumbuh dengan lebat, termasuk di daerah wajahnya mulai dari pipi hingga dagu. Hal ini pun membuat dirinya tidak percaya diri dan merasa seperti seorang pria.

Apalagi, warna rambut di area wajahnya juga memiliki warna serupa dengan rambutnya yakni pirang keemasan. Ia mengaku rambutnya tumbuh sejak dirinya berusia 11 tahun.

Morgan Coleman, wanita yang memiliki jenggot di dagu (mirror.co.uk)

"Aku masih berusia 11 tahun saat itu, ketika muncul rambut di beberapa bagian di wajahku. Tidak hanya di pipi, daguku pun dipenuhi dengan rambut, seperti pria," kata Morgan.

Sejak itulah, ia berasa hidupnya seperti di neraka karena sering mendapat cemooh dari orang lain. Meski orang-orang tahu jika dia adalah wanita, namun Morgan tetap dibully.

Hingga kemudian, Morgan dan keluarganya datang ke dokter untuk meminta diagnosa. Ternyata, Morgan mengidap penyakit hirsutism dan PCOS (kelebihan rambut di beberapa bagian tubuh).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"