Berapa Harga Sabun Kedas Beauty di Alfamart?

Berapa Harga Sabun Kedas Beauty di Alfamart?

Tingginya permintaan konsumen terhadap sebuah produk pemutih kulit menjadikan satu peluang bagi produsen kosmetik. Berbagai merk pemutih kulit dari banyak perusahaan kosmetik kini telah banyak di jual di pasaran contohnya sabun Kedas Beauty . Untuk menghindari pemalsuan barang, kini produk-produk pemutih kulit sudah tersedia di minimarket atau swalayan franchise sperti Alfamart, Indomaret dan yang lainnya. Lantas, berapakah harga sabun Kedas Beauty di Alfamart?

Sabun Kedas Beauty saat ini terbilang sedang booming dan banyak yang ingin membelinya. Skincare yang sudah terdaftar di BPOM ini mempunyai beberapa produk unggulan salah satunya yaitu sabun yang bisa digunakan untuk wajah dan badan.

Berapa Harga Sabun Kedas Beauty di Alfamart (via Inkuiri)

Sesuai dengan namanya, Kedas Beauty Brightening Soap adalah salah satu produk yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah dan tubuh. Formula di dalam sabun ini dipercaya bisa mengatasi kulit kusam dan menghaluskan tekstur kulit.

Dengan manfaat yang seperti itu dan juga banyak review yang mengatakan bahwa produk Kedas memang terpercaya menjadikan produsen Kedas Beauty memperbanyak produksi sehingga siapapun yang ingin mencoba sabun tersebut tidak akan kehabisan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"