Benarkah Wanita Dengan Paha Besar Berpeluang Tinggi Melahirkan Anak Yang Lebih Pintar? Cek Faktanya Yuk!

Benarkah Wanita Dengan Paha Besar Berpeluang Tinggi Melahirkan Anak Yang Lebih Pintar? Cek Faktanya Yuk!

Beberapa wanita umumnya kurang percaya diri dengan paha besar  yang mereka miliki. Mereka lantas berusaha mengecilkannya dengan olahraga  untuk menunjang penampilan yang lebih mempesona. Padahal lingkar paha yang besar justru harus disyukuri karena memiliki banyak keuntungan loh! Terlebih yang lingkar pahanya berukuran rata-rata lebih dari 60cm.

Foto: Paha Besar (Beautynesia)

Menurut beberapa sumber, perempuan yang memiliki lingkar paha besar beresiko kecil menderita penyakit kardiovaskular yakni penyakit yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah seperti stroke, rematik dan yang lainnya. Penyakit kardiovaskular ini juga tergolong membahayakan nyawa karena menjadi penyebab tingginya angka kematian.

Dikutip dari health.havard.edu, ilmuwan Denmark membuat penelitian dengan narasumber 2.816 lelaki dan perempuan berusia 35 tahun hingga 65 tahun. Hasil penelitiannya menemukan orang dengan paha besar memiliki resiko penyakit jantung penyebab kematian yang lebih rendah.

Hal ini karena pemilik paha besar cenderung memiliki kondisi jantung yang lebih sehat daripada perempuan berpaha kecil. Sejumlah peneliti juga menyarankan lebih baik memiliki lingkar paha yang besar daripada memiliki perut buncit. Sebab, perut buncit justru memberikan resiko lebih buruk bagi kesehatan.

Tapi tidak hanya itu saja, pemilik paha besar juga memiliki kemungkinan lebih tinggi melahirkan anak  yang cerdas. Hal ini karena paha besar kaya akan omega 3  yang sangat baik untuk kebutuhan janin dan membuat. Kandungan omega 3 ini dikatakan lebih banyak tersimpan di area paha. Sehingga paha besar sudah pasti memiliki kandungan omega 3 yang tinggi dan baik untuk perkembangan janin serta memiliki peran penting dalam perkembangan otak janin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"