Benarkah Bentuk Perut Hamil 3 Bulan Masih Rata? Cek Dulu Penjelasannya

Benarkah Bentuk Perut Hamil 3 Bulan Masih Rata? Cek Dulu Penjelasannya

Kehamilan adalah anugerah yang tak ternilai bagi seorang wanita. Setiap fase kehamilan selalu dirasakan dengan baik. Namun kadang saat hamil ada pertanyaan perihal bentuk perut, misalnya bentuk perut hamil 3 bulan .

Bentuk perut hamil 3 bulan bagi wanita hamil, kadang masih rata atau belum terlihat tanda-tanda kehamilan. Bentuk perut memang akan berubah seiring perkembangan janin dalam kandungan. Semakin lama usia kehamilan maka perut akan membesar.

Jika memang bentuk perut belum terlihat membesar sebaiknya jangan khawatir dulu, bund. Karena kehamilan wanita yang satu dengan wanita yang lain berbeda-beda. Misalnya ada ibu hamil 3 bulan sudah terlihat buncit, namun ada yang masih terlihat tidak seperti orang hamil.

Ilustrasi Ibu Hamil 3 Bulan (Popmama)

Janin berusia 3 bulan dalam kandungan sebenarnya wajah sudah dilengkapi mata, hidung, dan mulut. Tulan dan otot sudah mulai terbentuk. Kuku pada jari sudah tumbuh termasuk alat kemalin sudah ada bentuk meskipun belum terlihat sempurna.

Dilansir dari Mommyasia, ada penelitian yang menunjukan bahwa seorang ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki maka ia akan makan lebih banyak dibandingkan ibu yang mengandung anak perempuan. 

Itu juga menunjukan saat lahir, biasanya bayi laki-laki memiliki berat badan yang lebih besar dibandingkan anak perempuan. Bentuk perut seorang wanita hamil juga bisa dilihat apakah hamil bayi laki-laki atau perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"