Benar-Benar Unik, Pasangan Asal Prancis Ini Mengaku Bakal Menikah Saat Usia 100 dan 96 Tahun

Benar-Benar Unik, Pasangan Asal Prancis Ini Mengaku Bakal Menikah Saat Usia 100 dan 96 Tahun

Seorang kakek tua bernama Harold Terens yang kini berusia 100 tahun, berencana akan menikahi Jeanne Swerlin yang berusia 96 tahun. Meski mereka tak lagi mudah, namun hal ini tak menghalangi cinta keduanya.

Terens mengaku tak percaya bila dirinya bisa menikah ketika usianya mencapai 100 tahun. Hal ini benar-benar seperti kisah Romeo dan Juliet. Rencananya, Terens dan Swerlin akan menikah pada pertengahan tahun 2024 di Prancis.

Dirinya juga berniat menyanyikan lagu Whitney Houston yang berjudul I Will Always Love You, bersama dengan cucunya bernama Caroline.

"Seorang berusia 100 tahun dan 96 tahun akan jatuh cinta seperti saya dan Jeannie?" ucap Terens.

Saat mereka pertama kali bertemu, mereka sempat cemas soal gagasan berkencan lagi di usia senja. Swerlin kebetulan merupakan janda yang pernah menikah dua kali. Saat ia berkencan pertama kali dengan Terens, keduanya mengaku tak saling memandang.

Harold Terens dan Jeanne Swerlin (via the hill)

Terens juga sempat berduka usai kehilangan istrinya, Thelma yang meninggal di usia 70 tahun. Bahkan dirinya sama sekali tak berniat untuk menikah lagi.

"Saya tidak tertarik untuk bertemu siapapun setelah istri saya meninggal. Selama tiga tahun, saya menjauhi semua wanita. Saya berusia 98 tahun dan saya merasa cukup romansa dalam hidup saya dan saya tidak mencarinya," ungkapnya.

Terens sendiri adalah seorang veteran Perang Dunia Kedua. Ia pun sempat membagikan rahasia panjang umurnya. 

"Rahasia umur panjang adalah dengan meminimalkan stres. Kami memiliki dua kata yang menjadi bagian dari kosa kata kami dan dua kata itu adalah, 'Terus kenapa?'," kata Terens.

Lalu Swerling juga membagikan gagasan soal kehidupan yang baik yakni dengan mewujudkan sesuatu yang diinginkan.

"Ini adalah kehidupan yang baik, tetapi Anda harus mewujudkannya. Dia menelponku setiap pagi, dan dia berkata, 'Apakah aku sudah memberitahumu betapa aku mencintaimu?' Lalu dia menutup telepon karena dia mulai merasa tercekat," ujarnya sambil tertawa.

"Itulah betapa dia mencintaiku. Dan itulah mengapa kami ingin menikah," tandasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"