Belum Cukup Puas Sukses dengan MS Glow, Maharani Kemala Kembali Buka Bisnis Baru

Belum Cukup Puas Sukses dengan MS Glow, Maharani Kemala Kembali Buka Bisnis Baru

Salah satu founder MS Glow, Maharani Kemala kembali mengembangkan sayapnya di bisnis terbaru bernama Urban Company. Selebgram yang sukses mengembangkan produk kecantikan itu, kini sedang gencar mengembangkan bisnis barunya.

Walau telah sukses dengan MS Glow bersama rekannya Shandy Purnamasari, Maharani Kemala tidak mau berpuas diri. Seperti apa pengakuannya mengenai bisnis terbarunya tersebut? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Sebelumnya Maharani Kemala terkenal sebagai founder dari bisnis kecantikan bernama MS Glow. Bisnis kecantikan yang dibuat oleh Maharani Kemala sukses di pasaran. Bahkan, MS Glow kini telah menjadi salah satu andalah skin care terkemuka di Indonesia. Memiliki brand ambasador dan diendorse oleh puluhan artis ternama.

Founder MS Glow Maharani Kemala (Instagram)

Meski telah sukses dengan MS Glow, Maharani Kemala kembali membuat bisnis baru. Kali ini, perempuan bernama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi itu mengembangkan bisnis bernama Urban Company.

Bisnis terbaru ini merupakan salah satu bisnis yang sedang gencar dijalani oleh Maharani Kemala. Menurut Maharani, Urban Company merupakan bisnis yang memiliki berbagai divisi di dalamnya. Dari bisnis kecantikan hingga ekspedisi tersedia di perusahaan ini.

"Jadi Urban company adalah bisnis dengan berbagai Divisi di dalam nya," kata Maharani Kemala kepada awak media pada Rabu, (9/6/2021).

"Bisnisnya itu antara lain kecantikan, manufaktur, properti, penerbangan, dan ekspedisi," sambung perempuan berusia 32 tahun itu.

Maharani Kemala membuat bisnis Urban Company karena ingin mengupayakan diri untuk mengembangkan semua usahanya. Ia tidak mau mudah berpuas diri meski telah memiliki bisnis MS Glow yang sukses di pasaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"