Belajar dari Lesti Kejora, Ini 3 Tips Percaya Diri Saat Masuk Butik Mewah

Belajar dari Lesti Kejora, Ini 3 Tips Percaya Diri Saat Masuk Butik Mewah

Ketika memasuki sebuah butik mewah, terkadang membuat nyali seseorang menjadi ciut. Padahal seharusnya kamu tetap percaya diri saat masuk butik mewah agar terkesan menyakinkan. Lantas bagaimana tips percaya diri saat masuk butik mewah  agar bisa diterima dan dilayani dengan baik?

Seperti yang terjadi pada Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Melalui channel YouTubenya, dia bercerita pengalaman tidak menyenangkan saat dirinya berbelanja di Butik Hermes, di Paris. Berniat ingin berbelanja, alih-alih mendapatkan pelayanan terbaik, Lesti justru mengaku tidak dilayani di sana.

Lantas apa yang harus dilakukan sebagai pengunjung agar tetap percaya diri dan mendapatkan pelayanan terbaik di sebuah butik mewah? Simak tipsnya berikut ini.

1. Dressed Up

Tips Percaya Diri Saat Masuk Butik Mewah (via ClozetteIndonesia)

Bagi sebagian orang, mungkin penampilan bukan yang utama, yang penting isi dompetnya. Namun bagi sebagian yang lain, berpenampilan rapi saat berbelanja di butik mewah adalah keharusan.

Terlebih staf yang mengelola tempat tersebut mengenakan pakaian yang sangat rapi. Oleh karena itu dressed up itu penting ketika kamu mau berbelanja di mana saja.

2. Melakukan Riset



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"