Begini Lho Cara Kasih Kode Ajak Suami Bercinta, Sudah Tahu Belum?

Begini Lho Cara Kasih Kode Ajak Suami Bercinta, Sudah Tahu Belum?

Ajakan bercinta biasanya dilakukan para suami. Tapi enggak ada salahnya dong kalau istri mulai lebih dulu kasih kode ajak suami bercinta . Justru hal ini akan membuat para suami merasa tertantang lho.

Menurut psikolog sekaligus sex expert Elizabeth Santosa, mengajak suami bercinta lebih dulu justru dapat membuat suami senang karena dia merasa diinginkan dan dibutuhkan. Nah, kalau malam ini kamu mau mencoba mengajak suami bercinta, coba kirimkan beberapa kode keras berikut ini:

1. Pakai Lingerie Favorit Suami

Kode Ajak Suami Bercinta (via BP Guide)

Memakai lingerie termasuk salah satu kode keras untuk mengajak suami bercinta, dan hal ini bisa meningkatkan gairah seks. Atau kamu juga bisa memakai pakaian suami yang kedodoran untuk meningkatkan gairah seks. Hal terpenting kamu nyaman saat memakainya, dan suami suka.

2. Ajak Langsung

Mengajak langsung suami bercinta bukan berarti menarik langsung ke dalam kamar. Tapi kamu bisa menggunakan gaya santai dan perlahan dengan mendekati suami dan mengatakan hal-hal menggelikan yang mengarah untuk bercinta. Misalnya, "Sayang, ayo kita olahraga malam", atau "Sayang, romantis-romantisan, yu."

3.  Redupkan Lampu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"