Begini Kisah Membanggakan Anak Sopir Angkot Yang Dapat Gelar Sarjananya Di Luar Negeri

Begini Kisah Membanggakan Anak Sopir Angkot Yang Dapat Gelar Sarjananya Di Luar Negeri

Seorang wanita bernama Dian Nursiati mendadak viral di media sosial. Dari video yang beredar, diketahui bahwa dirinya sering mendapat hinaan dari tetangganya karena pekerjaan orang tuanya yang hanyalah sopir angkutan kota (angkot). Namun kini, ia bisa membalas hinaan itu dengan lulus kuliah di Meiho University, Taiwan.

Kisah tersebut pun ia bagikan melalui akun TikToknya @diannursiati. Ia membuat video saat mengenakan toga dan baju wisuda. Di video itu, Dian mengungkapkan bagaimana dulunya yang sering dianggap sepele oleh tetangganya.

Viral anak sopir angkot balas hinaan tetangga dengan lulus kuliah di Taiwan (tiktok.com)

"Waktu itu ada orang yang ngomong begini sama gue. Anak sopir angkot aja mimpinya ketinggian. Pengen kuliah di luar negeri (sambil menjulurkan lidah). Alah, bu paling banter juga dia di sana cuman jadi pembantu. Cuman emaknya malu, makanya bilangnya ini program kuliah, begitu. Sabarin aje," ucap akun TikTok @diannursiati.

Dian hanya bisa mengelus dada dan terus sabar dengan nyinyiran tetangganya itu. Bahkan, dirinya digosipkan menjadi pembantu di luar negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"