Begini Kisah Lengkap Wanita Viral yang Batal Nikah Karena Tunangannya Selingkuh dengan Teman Sendiri

Begini Kisah Lengkap Wanita Viral yang Batal Nikah Karena Tunangannya Selingkuh dengan Teman Sendiri

Seorang wanita baru-baru ini sedang menjadi tren di TikTok karena menceritakan pengalamannya yang batal nikah dengan tunangannya.

 

Ia adalah Darwati Rahima, yang mengunggah ceritanya melalui akun TikTok pribadinya @darwatyr12. Padahal posisinya, Darwati belum lama bertunangan dengan sang kekasih.

 

"Penyesalan terbesar aku adalah tunangan, kupikir tunangan dengan orang yang kita cintai akan bahagia ternyata tidak. Ternyata mendapatkan trauma yang sangat dalam sampai saat ini," tulis keterangan dalam video @darwatyr12.

 

Ia menjelaskan kalo acara tunangannya berlangsung di tahun lalu. Kemudian kekasihnya tiba-tiba minta hubungan mereka berakhir begitu saja tanpa memberikan alasan yang jelas.

 

"Tunangan tanggal 13 Januari 2022, putus tanggal 13 Januari 2023, tepat 1 tahun tunangan diputusin cuma masalah geser tanggal nikah 5 hari, padahal segala sesuatu sudah disiapkan yang bikin paling sakit diputusin pas lagi dirawat di rumah sakit, itu pun lewat telepon," kenang Darwati.

Viral wanita batal nikah dengan tunangan karena selingkuh dengan teman sendiri (tiktok.com)

 

Setelah batal menikah, Darwati sempat merasa trauma karena tak menyangka atas apa yang dilakukan oleh kekasihnya.

 

"Muka setenang dia mampu membuat luka begitu hebat dan rasa trauma. Dia mengambil keputusan tidak pernah memikirkan apapun bahkan sekarang dia terlihat sangat bahagia dengan orang barunya tapi sekarang aku sudah ikhlas mungkin dia bukan yang terbaik," ucapnya sedih.

 

Saat diwawancarai oleh Wolipop, Darwati menceritakan alasan kekasihnya pergi meninggalkannya adalah karena adanya wanita lain.

 

"Putusnya bukan masalah geser tanggal nikah lima hari tapi karena orang ketiga. Pas sudah putus dua bulan sama aku, dia pacaran sama kawan satu kos. Bahkan kawan aku itu sudah aku anggap kakak sendiri, kawan curhat, apa masalah aku sama tunangan aku selalu curhat sama dia," ungkap Darwati kepada Wolipop.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"