Begini Beberapa Potret Wanita Ocy Yang Disebut Mirip Miyabi

Begini Beberapa Potret Wanita Ocy Yang Disebut Mirip Miyabi

Maria Ozawa, sudah dikenal sebagai artis film dewasa asal Jepang yang selalu tampil seksi. Saat ini, wanita tersebut sedang menjalani hidup di Filipina. 

Siapa sangka, bahwa baru-baru ini viral seorang wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat, yang disebut-sebut mirip dengan Maria Ozawa.

Akun di TikTok yang bernama @ocypratiwy menjadi sorotan publik karena dianggap memiliki wajah yang mirip dengan Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi.

Viral wanita bernama Ocy di TikTok yang mirip seperti Miyabi (via tiktok)

Namun wanita tersebut, tampaknya sudah tak mau menerima pendapat para netizen. Ia bahkan membuat video khusus di TikTok yang membahas soal ini. Intinya di video tersebut, Ocy merasa dirinya tidak mirip dengan Miyabi.

"Seperti Maria Ozawa dari mana?," tanya perempuan di dalam keterangan video. "Tolong ya, nggak mirip antara aku sama dia (maria ozawa)," lanjut perempuan itu.

Dalam video tersebut itu pula, Ocy terlihat sangat cantik dengan memakai busana tanpa lengan. Ia juga terlihat menggeraikan rambutnya dan merias wajahnya dengan make up sehingga tampak lebih menawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"