Beberapa Quotes Ini Bikin Kamu Lebih Kuat Buat Move On, Baca Deh!

Beberapa Quotes Ini Bikin Kamu Lebih Kuat Buat Move On, Baca Deh!

Kalau udah cinta, move on itu tak semudah kata-kata bijak memang. Tapi gak ada salahnya kamu baca quotes yang bisa bikin kamu lebih semangat.

Iya, move on bukan perkara mudah. Apalagi kamu udah sayang banget sama dia dan percaya kalau dia adalah orang terakhir dalam hidupmu.

Sayangnya, kisah cintamu gak seindah impian. Dia yang sudah mulai berubah, kalian yang udah gak sejalan, bikin kalian susah sama-sama lagi.

Ya, manusia bisa cepat berubah. Bahkan rasa cinta yang awalnya manis dan menggebu. Bisa pudar begitu saja.

Buat kamu yang lagi patah hati, semoga quotes berikut bisa bikin kamu lebih semangat.

1. Masih sayang meski udah disakitin

1. Masih sayang meski udah disakitin Masih sayang meski udah disakitin (Instagram @thegoodquotes)

Cinta bukan alasan buat kamu menerima perlakukan buruk. Perlakuan yang bikin kamu sedih, kecewa, sakit hati dan gak merasa disayangi. Cinta yang kayak gitu justru akan merusak diri kamu sendiri.

Udah, mending tinggalin aja. Perpisahan emang sakit pada awalnya, tapi kamu pasti akan terbiasa.

Kamu berhak buat hidup lebih baik dan cintailah diri sendiri.

2. Jadi wanita yang kuat.

2. Jadi wanita yang kuat. Jadi wanita yang kuat (Instagram @thegoodquotes)

Berhenti merasa diri jadi korban dan terus terpuruk. Cewek yang kuat bakal berdiri tegak meski sulit. Buktikan kamu kuat dan lanjutkan hidupmu.

Yang udah terjadi, ya sudah biarkan aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"