Beauty Transformation Challenge: Berani Berubah Dalam Waktu 4 Minggu, Ladies?

Beauty Transformation Challenge: Berani Berubah Dalam Waktu 4 Minggu, Ladies?

Tahukah kamu, kalau kulit butuh waktu 28 hari untuk mendapatkan hasil maksimal sejak perawatan pertama. Oleh karena itu, sebaiknya fokus dalam merawat wajah menggunakan skincare dan treatment yang sama selama 28 hari full biar hasilnya juga terlihat.

Yup, beauty transformation itu emang nggak mudah. Namanya juga proses. Dibutuhkan konsistensi dan juga niat yang nggak pernah surut agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Tapi, kamu mesti percaya bahwa semua yang berat akan terasa mudah bila dilakukan bersama. Untuk kamu yang masih ragu atau takut berhenti di tengah jalan saat ingin memulai perawatan, yuk ikutan 4 Weeks Challenge: Beauty Transformation. Kalau ada temennya, pastinya akan lebih semangat dong, ladies?

Berani terima tantangan ini?

Oke. Kalau kamu berani, setiap minggunya, akan ada tantangan yang harus kamu penuhi. 

Week 1: Perfecting your cleansing method

Wajah glowing berawal dari wajah yang bersih. Jadi, cek lagi rutinitas membersihkan wajahmu selama ini. Apakah sudah tepat? Atau jerawat masih sering mampir karena caramu membersihkan wajah masih belum tepat?

Langkah singkat untuk membersihkan wajah yang tepat:

1. Pilih jenis facial cleanser yang cocok untuk kulitmu. Misal cleansing oil untuk kulit berminyak karena cocok untuk deep cleansing.

2. Double cleansing, terutama jika kamu memakai heavy make up. Awali dengan oil-based cleanser dan bilas memakai air hangat, lalu lanjutkan dengan water-based cleanser sebelum dibilas dengan air dingin.

Ilustrasi Beauty Transformation Membersihkan Wajah (IDN Times)

Week 2: Basic skincare for glowing skin

Skincarean nggak harus ribet. Nggak melulu harus melakukan 10 langkah seperti perempuan Korea karena dipastikan kamu bakal merasa lelah. 

Tapi, setidaknya, pastikan kebutuhan akan basic skincare sudah terpenuhi. Basic skincare ini meliputi: cleanser, moisturizer dan sunscreen (untuk pagi hari) serta cleanser, toner, dan moisturizer (untuk malam hari).

Week 3: Everyday masking

Malam hari adalah saatnya kulitmu untuk relaksasi. Kamu bisa mengakhiri semua kesibukan dengan memakai masker. 

Kalau mau praktis kamu bisa mengandalkan sheet mask. Sheet mask aman dipakai setiap hari selama nggak mengandung asam glikolat. Selama kamu nggak berjerawat, oke-oke aja kok pakai sheet mask tiap hari.

Week 4: Glowing from inside

Semua jenis perawatan wajah nggak akan memberikan hasil maksimal kalau kamu nggak turut menjaganya dari dalam. 

Tips untuk selalu tampil sehat dan bugar adalah eat healthy, be happy, workout. Repeat, repeat, and repeat.

Sudah siap untuk tapil beda dalam 4 minggu ke depan? Yuk, bareng-bareng ajak temanmu dan dapatkan kulit wajah yang glowing shining shimmering splendid! Hihihi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"