Be Spot: Rekomendasi Gaya Rambut Imlek 2024 yang Simpel dan Kekinian

Be Spot: Rekomendasi Gaya Rambut Imlek 2024 yang Simpel dan Kekinian

Tidak terasa, Imlek 2024 sudah di depan mata. Walaupun sebenarnya  momen ini merupakan perayaan Tahun Baru Cina, namun vibes-nya sudah mendarah daging dan dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat. Bagi banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia Imlek adalah momen di mana kegembiraan, warna-warni, dan semangat penuh harap memenuhi udara.

Bagi yang merayakan, atau sekedar memeriahkan kegiatan terkait Imlek, salah satu cara paling efektif adalah menampilkan gaya yang mendukung nuansa Imlek. Setelah sempat membahas tips makeup Imlek[1], sekarang saatnya Be Spot membahas rekomendasi gaya rambut Imlek 2024 yang sesuai dengan tema Tahun BaruCina. Berikut adalah beberapa rekomendasi hairdo simpel dan kekinianmenurut makeup artist Rezy Andriati:

1. Kepang Unik dengan Modifikasi

Gaya Rambut Imlek 2024 (via Tribunnews)

Kepang merupakan salah satu gaya rambut klasik yang selalu cocok untuk berbagai acara, termasuk perayaan Imlek. Namun, Paralovers bisa memberikan sentuhan unik pada gaya kepang dengan melakukan modifikasi tertentu.

Misalnya, kamu bisa menambahkan hiasan rambut imlek seperti jepit berbentuk angpao atau bunga sakura palsu untuk menambahkan nuansa Imlek pada gaya rambut kepang. Rezy juga menyarankan gaya rambut dengan ikatan dua atau cepol yang dihiasi kepangankecil sehingga terlihat lebih rapi dan stylish.

“Gaya rambut Imlek yang rekomendasikan model kepang lucu. Seperti bisa juga diikat dua atau cepol terus di depan diberi kepangan kecil biar masi ada nuansa Imleknya,” ungkap Rezy pada Paragram.

2. Kepang Dua Klasik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"