Bayi Ini Lahir di Dalam Pesawat, Langsung Dapat Hadiah Gratis Terbang 90 Kali

Bayi Ini Lahir di Dalam Pesawat, Langsung Dapat Hadiah Gratis Terbang 90 Kali

Seorang bayi mendadak lahir dalam penerbangan pesawat eroméxico dari Mexico City ke Ciudad Juarez. Kejadian yang mengejutkan ini terjadi pada  Jumat (15/3/2024), setelah ibu berusia 31 tahun yang tidak disebutkan namanya itu melahirkan dalam penerbangan maskapai Aeroméxico dari Mexico City ke Ciudad Juarez.

"Kami mengalami momen unik di salah satu pesawat kami, kami menyambut seorang penumpang baru di tengah penerbangan!" kata juru bicara Aeroméxico, kepada Jam Pres.

"Kelahiran itu adalah sesuatu yang luar biasa yang menyentuh hati kami," sambungnya.

Dari kejadian langka ini, pihak penerbangan memberikan hadiah berupa gratis penerbangan sebanyak 90 kali.

Ilustrasi ibu hamil di dalam pesawat (via pexels)

Untungnya saat penerbangan, ada penumpang yang kebetulan berprofesi sebagai dokter yaitu Dr. Leticia Olivares Solorio. Dirinyalah yang membantu kelahiran wanita di ketinggian 30 ribu kaki. Dari rekaman yang tersebar, staf maskapai juga turut menggendong bayi tersebut yang dibungkus dalam selimut.

Melansir New York Post, setelah mendarat di tempat tujuan, keduanya dikirim ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Lantaran proses kelahiran di tempat yang tak biasa, ibu dan sang anak pun diberangkatkan di fasilitas terpisah agar tidak ada terjadinya komplikasi. Namun untungya, keduanya dalam kondisi stabil dan sehat.

"Terima kasih kepada kru penerbangan AM113 yang luar biasa, kepada keberanian dokter yang bepergian bersama kami dan kepada bayi ini yang memulai hidupnya dengan terbang di tahun ulang tahun ke-90 kami, di mana ia akan menerima hadiah yang luar biasa dari kami," demikian bunyi publikasi X di akun resmi Aeromexico.

"Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kisah besar yang baru saja dimulai ini, dan karena ini terjadi dalam rangka peringatan 90 tahun kami, kami akan merayakannya dengan mengundang bayi ini untuk terbang 90 kali secara gratis bersama kami," sambung pengumuman itu, mengutip media lokal, El Diario.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"