Baru Usia 20 Tahun, Gadis Ini Kantongi 3 M Tiap Bulan! Mau Tau Rahasianya?

Baru Usia 20 Tahun, Gadis Ini Kantongi 3 M Tiap Bulan! Mau Tau Rahasianya?

Usia muda bukanlah halangan untuk seseorang dibilang sukses. Apalagi dengan penghasilan setiap bulan yang bisa dibilang fantastis.

Lagian, hari gini siapa sih yang nggak mau hidup mapan dengan kehidupan yang terjamin? Semua juga mau lah ya.

Nah, yang jadi masalah adalah gimana cara untuk sukses di usia muda? Mengingat sekarang ini mencari pekerjaan sangatlah sulit. Jangankan buat ngejar passion, dapet gaji bulanan aja udah lebih dari cukup.

Eits, tunggu dulu. Lama kalian bekerja juga nggak menjamin bisa kaya dan sukses lho. Apalagi kalau gajinya pas-pasan dan tunggakan cicilan dimana-mana.

Udah, udah, jangan khawatir, ada Wirda Mansur nih yang mau bagi-bagi tips sukses berbisnis di usia muda dan wajib untuk kamu coba gengs.

Sosok Pengusaha Muda Sukses Wirda Mansyur (Instagram)

Kesuksesan Wirda Mansur sudah tidak diragukan lagi karena dia sudah menjadi CEO alias direktur utama di beberapa bidang bisnis tersohor serta membawahi puluhan karyawan. 

Wirda mansur merupakan putri pertama Ustad Yusuf Mansur yang tahun ini menginjak usia 20 tahun. Dalam sesi talkshow bersama Tina Toon, secara blak-blakan Wirda mengaku omzet yang dia kantongi dalam sebulan mencapai 3 miliar loh! E buset! 

Padahal gadis cantik ini masih kuliah. Gimana ya awal mula Wirda membangun bisnisnya hingga bisa mendapatkan omzet sebesar itu?

Sudah jadi rahasia umum bahwa jalur berbisnis merupakan cara yang banyak ditempuh oleh orang-orang tajir untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya. 

Dilansir dari tempo.co, berdasarkan penelitian X-Wealth 60% konglomerat menghasilkan harta kekayaannya dengan bekerja keras dan membangun usaha sendiri. 

Sedangkan 26,9% orang kaya karena mengembangkan warisan dari orang tuanya.

Kalian masuk kategori yang mana nih gengs? golongan pertama apa kedua? Kalau cuma jadi karyawan dengan gaji UMR sih nggak usah ngarep ya. Hehehe

Kembali lagi ke Wirda Mansur, bisnis apa sih dia kok bisa sampai dapat omzet 3 miliar sebulan? Ternyata eh ternyata dia menjalankan 4 bisnis di sektor yang berbeda, antara lain bisnis travel haji dan umroh, kosmetik, hijab serta sekarang sedang merambah market e-commerce. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"