Baru Nikah 3 Bulan Sudah Bercerai, Wanita Ini Syok Saat Dengar Fakta Mantan Istri Suaminya

Baru Nikah 3 Bulan Sudah Bercerai, Wanita Ini Syok Saat Dengar Fakta Mantan Istri Suaminya

Yang namanya pernikahan memang tidak selalu menyenangkan. Beberapa pasangan ada yang memutuskan berpisah lantaran tak sanggup lagi mengarungi bahtera rumah tangganya.

Seperti apa yang dialami oleh wanita asal Guangzhou, China bernama Luu ini. Ia merupakan seorang reporter dengan penampilan yang cantik sehingga banyak pria menyukainya.

Suatu hari, Luu bertemu dengan pria bernama Hoang, yang adalah CEO perusahaan yang usianya lebih tua 21 tahun darinya. Sejak bertemu dengan Hoang, Luu jatuh hati. Namun saat itu, Luu mengetahui status Hoang yang baru saja bercerai sehingga ia menolak perasaannya.

Meski sempat menolak apa yang ia rasakan, Hang terus menunjukkan cintanya kepada Luu hingga dirinya luluh. Setelah berpacaran selama 4 tahun, keduanya pun menikah.

Luu dan Hoang mengira jika rumah tangga mereka akan indah. Tapi nyatanya, Hoang membohongi Luu soal mantan istrinya, Tran. 

Ilustrasi pasangan yang tengah bertengkar (hello sehat)

Luu kerap dilecehkan oleh mantan istri Hoang. Karena sudah sangat kesal, Luu meminta kepada suaminya untuk menuntut Tran karena pencemaran nama baik. Tetapi, suaminya malah menolak.

Hingga suatu hari, Luu mencetak semua pesan kasar dari Tran dan meminta suaminya untuk melakukan gugatan. Tetapi saat hendak ke kantor hukum, Hoang mendadak menolak. 

Setelah Luu mencari tahu, akhirnya semua terbongkar jika ternyata saat mereka masih berpacaran, Hoang dan Tran masih belum bercerai. Setelah Hoang dan Luu menikah 3 bulan dan hamil, Luu baru tahu jika dialah yang menjadi orang ketiga dalam hubungan suaminya dan mantan istrinya, Tran.

Selain itu, untuk kompensasi kepada mantan istri, Hoang memberikan seluruh asetnya saat bercerai, termasuk mobil, tabungan dan rumahnya. Hoang pun tak ingin menuntut mantan istrinya itu ke pengadilan. Bukan karena alasan masih cinta, namun karena mereka sudah berumah tangga selama 19 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"