Banyak Wanita Sulit Orgasme, Coba 4 Trik Ampuh Berikut

Banyak Wanita Sulit Orgasme, Coba 4 Trik Ampuh Berikut
(Merdeka.com)

Menyaksikan film dewasa atau film Hollywood mungkin membuat sebagian orang menganggap orgasme adala kenikmatan bercinta yang mudah untuk dicapai.

Padahal kenyataannya, klimaks saat bercinta bisa sangat sulit dicapai bagi sebagian orang.

Sebuah survei yang dilakukan Cosmopolitan pada 2015 terhadap 2.300 wanita menemukan hanya 57 persen wanita yang melaporkan mengalami orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Responden berusia antara 18-40 tahun.

Selain itu, 27 persen dari mereka yang disurvei mengatakan memalsukan orgasme untuk mengakhiri hubungan intim karena mereka tahu mereka tidak akan mengalami orgasme.   

Demi mencapai kehidupan seks yang lebih memuaskan dan mencapai lebih banyak orgasme, berikut empat cara yang bisa Anda coba.

1. Lebih banyak stimulasi klitoris

Bagi banyak wanita, stimulasi vagina tidak cukup untuk mencapai orgasme.Hanya 15 persen dari responden survei Cosmopolitan yang mengatakan mereka dapat orgasme melalui stimulasi vagina saja.

2. Praktik meditasi di dalam kamar

Otak sering terabaikan dalam hal fungsi seksualnya, padahal menurut Kerner otak punya peran yang sama pentingnya dengan alat kelamin."Beberapa wanita merasa sulit untuk menghilangkan stres, kecemasan, atau mengkhawatirkan berbagai hal," katanya.

Jika Anda mendapati pikiran Anda mengembara saat sedang berhubungan intim, bisa jadi itu merupakan tanda Anda perlu melatih kesadaran di kamar tidur.  

3. Mencoba "role play" untuk mengalihkan perhatian

Jika Anda masih kesulitan untuk berada di momen saat ini, Kerner menyarankan menambah elemen tak terduga untuk mengalihkan perhatian Anda dari berbagai pikiran yang muncul.

4. Beri pujian untuk diri sendiri

Cara lain untuk merasa lebih hadir saat berhubungan intim adalah merasa nyaman dengan tubuh Anda sendiri.

Cobalah memberi pujian kecil pada diri untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membuat suasana hati di kamar tidur lebih menyenangkan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"