Bantu Cegah Covid-19, Ini Deretan Brand Fashion Lokal Yang Produksi Masker Kain~

Bantu Cegah Covid-19, Ini Deretan Brand Fashion Lokal Yang Produksi Masker Kain~

Selama Covid-19 ini masih merebak, kita disarankan untuk selalu pakai masker jika terpaksa keluar rumah. Sayangnya, masker makin susah dicari, mahal pula harganya. Jadi bingung kan saat harus keluar rumah, tapi stok masker di rumah habis? Sementara masker medis yang biasa digunakan hanya bisa sekali pakai. 

Untuk mengatasi masalah ini, mulai banyak orang yang menjahit masker kain lalu menjualnya untuk masyarakat. Harapannya, agar makser medis memang diperuntukan bagi petugas kesehatan. Masyarakat yang berkegiatan di luar rumah cukup  pakai masker kain yang bisa dicuci dan dipakai ulang.

Saat ini, para pengusaha di industri fashion pun ikut memproduksi masker kain lho. Beberapa bahkan hadir dengan motif-motif yang menarik. Pakai masker pun jadi lebih fashionable, tapi tetap yang utamanya adalah menjaga kesehatan. 

Yuk kita lihat beberapa brand fashion lokal yang memproduksi masker kain~ 

Cotton Ink milik Ria Sarwono dan Carline Darjanto ini bikin masker yang motifnya lucu-lucu dan cewek banget. Harganya Rp50 ribu untuk satu pack isi 4 masker. 

Binzu juga bikin masker kain dengan motif shibori yang super cantik. Harganya Rp49 ribu per buah. Tetap kece walau pake masker nih!  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"