Bangun 1000 Masjid Usai Pindah Agama, Ini Fakta Sosok Cantik yang Jadi Sorotan

Bangun 1000 Masjid Usai Pindah Agama, Ini Fakta Sosok Cantik yang Jadi Sorotan

Akhir-akhir ini ada seorang influencer wanita di Indonesia yang jadi sorotan. Gimana enggak, setelah pindah agama, dia dikabarkan bakalan membangun 1000 masjid. 

Wanita tersebut adalah Fitria Yusuf. Dia menjadi mualaf di awal bulan puasa Ramadhan 2020 dan mengucapkan syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pada 12 Maret saat itu, diketahui dari sang ayah Jusuf Hamka kalo Fitria Yusuf akan merealisasikan cita-cita ayahnya dalam membangun 1000 masjid Babah Alun. Waktu itu baru ada 3 masjid yang udah dibangun. Rencancanya tahun ini ada 5 masjid yang terbangun. 

Fitria Yusuf (instagram.com/fitriayusuf_official)

Buat kalian yang penasaran, Fitria Yusuf adalah anak dari Jusuf Hamka dan merupakan sosialita yang cukup populer. Selain itu, dia dikenal sebagai influencer dengan follower lebih dari 100 ribu di Instagram.

Ia dikenal menyukai fashion dan kecantikan. Nggak jarang Fitria Ysuuf mengunggah inspirasi fashion dan kecantikan di Instagram. 

Soal karir juga cemerlang banget. Dia menduduki jabatan penting jadi Direktur Pengelola Tol PT Citra Marga Nusaphala Persada tbk. Ia menggantikan posisi yang pernah dipegang ayahnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"