Baju Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Baju Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Baju hitam cocok dengan jilbab warna apa ya? Sebagian perempuan lebih suka memakai baju berwarna hitam karena warna ini dianggap netral, bisa digunakan sebagai drescode, dan tentunya membuat tubuh nampak ramping. Tapi tak sedikit yang masih bingung memadupadankan baju hitam dengan warna hijab.

Karena hitam termasuk warna yang netral, seharusnya baju warna hitam bisa dipadupadankan dengan semua warna. Namun banyak orang yang nggak PeDe dan takut terlihat berlebihan jika salah memadupadankan warna. Lantas, baju hitam cocok dengan jilbab warna apa saja ya? Buat kamu yang masih bingung, yuk cek beberapa rekomendasi berikut ini.

1. Warna Putih

1. Warna Putih Baju Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa (via BP Guide)

Warna jilbab pertama yang cocok dengan baju berwarna hitam adalah jilbab warna putih. Kedua warna ini merupakan sama-sama warna netral yang jika dipadukan akan menjadi pasangan yang cocok dan saling mengisi. Hitam yang gelap, dan putih yang terang.

Selain itu, hijab berwarna putih juga dapat membuat wajah kamu nampak cerah dan bercahaya. Kamu bisa menambahkan aksesoris berupa bros pada jilbab dan juga memakai sepatu atau sandal berwarna putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"