Baju Greenlight Wanita, Pastikan Kamu Beli yang Asli

Baju Greenlight Wanita, Pastikan Kamu Beli yang Asli

Greenlight adalah satu merk keluaran 3 Second. Label 3 Second pasti udah banyak yang tahu lah ya. Distro yang asalnya dari Bandung ini udah jadi salah satu incaran anak muda.

Rasanya bangga gitu pakai barang-barang merk 3 Second. Memang produknya nyaman dipakai dan berkualitas. Selain Greenlight, 3 Second juga ngeluarin Moutley dan Famo.

Produk Greenlight terkenal stylish dan cocok untuk anak muda. Produk yang ditawarkan Greenlight gak cuma fokus pada kaos aja gengs. Ada juga jaket, sweater, kemeja, celana panjang dan celana pendek, topi, tas, sepatu, sandal dan ikat pinggang.

Baju Greenlight sendiri gak cuma ada buat laki-laki kok. Ada pula yang baju Greenlight wanita.

Baju Greenlight Wanita

1. Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 030220

1. Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 030220 Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 030220 (3second.co.id)

Baju Greenlight wanita berbentuk jaket dengan hoodie yang simple. Produk ini merupakan keluaran terbaru dari 3 Second Januari 2020. Warnanya cerah, bikin kulit kamu juga jadi tampak lebih bersih. bahannya nyaman digunakan dan simple.

2. Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 150220

2. Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 150220 Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 150220 (3second.co.id)

Kalau baju greenlight wanita satu ini pakai resleting di bagian depan. Jadi lebih mudah buat dipakai. Gak terlalu panjang juga cuma sepinggang. Gunakan dengan model celana pallazo atau celana dengan model yang tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"