Baik Untuk Diet, Begini Lho Cara Mengonsumsi Buah Plum

Baik Untuk Diet, Begini Lho Cara Mengonsumsi Buah Plum

Pernah mengonsumsi buah plum? Konon katanya buah yang satu ini baik untuk kamu sedang menjalani program diet. Tapi sayangnya masih banyak orang yang bingung bagaimana cara mengonsumsi buah plum  ini.

Buah plum dipercaya baik untuk diet karena memiliki kandungan gula sorbitol yang berguna sebagai pencahar. Maka dari itu mengonsumsi buah plum dapat membantu menguras kelebihan berat badan dengan BAB yang lancar. Agar bervariasi, begini cara mengonsumsi buah plum biar kamu enggak cepat bosan.

1. Langsung Dimakan

Cara Mengonsumsi Buah Plum (via Aido Health)

Cara ini adalah yang paling sederhana dan mudah. Kamu tinggal membelah buah plum yang sudah dicuci, jangan lupa buang bijinya ya. Buah plum yang sudah matang, memiliki rasa yang manis dan segar. Jadi cocok banget kalau dijadikan hidangan pencuci mulut.

2. Dijadikan Salad

Buah plum juga enak kalau dijadikan salad. Buah ini akan membuat salad sayuran yang rasanya tawar menjadi lebih segar dan manis. Jadi kamu enggak perlu dressing lagi deh.

3. Sajikan Bersama Oatmeal

Mengonsumsi buah plum yang dipotong kecil-kecil dan dijadikan topping oatmeal juga enak lho. Jadi oatmeal kamu akan terasa asam manis dan menyegarkan.

4. Dijadikan Smoothies



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"