Bahan jilbab yang bagus dan kekinian nih Sist, cocokbuat kalian yang modis abiiiiest..

Assalamualaikum Girls... Tahukah kamu kita sebagai wanita yang beragama Islam wajib banget buat mengenakan jilbab agar memenuhi syariat.

Tentunya ada banyak manfaat apabila kita mengenakan jilbab dan yang sudah pasti sebagai sarana menutup aurat kita. 

Perkembangan jilbab saat ini sudah sangat pesat dan maju. Banyak model-model yang kekinian dan lucu-lucu untuk dikenakan. Tapi Kamu harus tahu bahan yang bagus agar mudah diatur dan dikenakan. Kalau belum tahu, ada nih beberapa bahan jilbab yang hits yang cocok buat kamu. Kira-kira apa ya? Yuk kita simak di bawah ini girls~

Bahan Jilbab Diamond

Bahan Jilbab Diamond Bahan Jilbab Diamond (hijabbiz.com)

Buat bahan jilbab yang bagus yang pertama adalah bahan diamond terdiri dari 4 jenis yaitu Georgette, italiano, bubble dan crepe. Buat teksturnya sekilas mirip kulit jeruk, saat dipegang akan terasa seperti butiran pasir.

Walaupun jilbab bahan diamond berbahan kasar, sebenarnya bahan ini super mudah banget buat dibentuk. Kelebihanya pun super ringan dan tidak panas, jadinya gak perlu repot deh menambahkan penyangga di atas dahi gengs~

Bahan Jilbab Katun Jepang

Bahan Jilbab Katun Jepang Bahan Jilbab Katun Jepang (Medium.com)

Buat bahan jilbab yang bagus selanjutnya ada bahan dari Katun Jepang. Bahan katun Jepang adalah bahan yang kaku dan adem saat digunakan. Bahan ini cukup digemari. Tapi kadang ada pedagang yang nakal dan mengakali dengan bahan katun biasa.

Katun Jepang bisa dikenali dengan tulisan dan kode Japan Design di tepi kain. Katun Jepang terbuat dari katun dengan kualitas 90 sampai 100%. Warnanya gak gampang luntur dan glossy.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations