Bahan Alami Ini Diketahui Punya Manfaat Setara dengan Skincare, Patut Dicoba!

Bahan Alami Ini Diketahui Punya Manfaat Setara dengan Skincare, Patut Dicoba!

Bagi mereka, gak masalah skincare mahal asal bisa selalu tampil cantik dan glowing. Padahal, bahan alami pun sebenarnya memiliki manfaat yang sebanding dengan skincare mahal di klinik kecantikan atau merk ternama lainnya.

Buat mereka, nggak apa-apa skincare mahal, asalkan wajahnya bisa cantik dan glowing. Padahal nih ya, banyak banget loh bahan alami yang punya manfaat setara dengan skincare mahal. Mau tau apa aja? Yuk simak langsung ulasan lengkapnya!

# Jeruk Nipis

Jeruk nipis (gooddoctor.co.id)

Setidaknya dua kali  dalam satu bulan, wajah kita perlu banget nih di peeling. Peeling sendiri merupakan prosedur untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar segala kotoran yang di wajah bisa terangkat dengan maksimal.

Sayangnya, biaya buat peeling di klinik terkadang mahal banget. Nah solusinya, kamu bisa lho menggunakan jeruk nipis di rumah untuk dijadikan proses peeling yang alami.

Selain lebih gampang didapat, penggunaannya pun sangat mudah. Kamu cukup mengoleskan irisan jeruk nipis ke wajah lalu diamkan hingga mengering. Setelahnya, kamu bisa bilas dengan air hangat agar pori-pori di wajah terbuka. Lalu, bilas kembali wajahmu dengan air dingin agar pori-pori kembali menutup.

# Bengkuang dan timun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"