Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Jadi Klepek-klepek

Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Jadi Klepek-klepek

Memang masih ada pria di dunia ini yang menyukai sosok wanita tidak hanya dari kepribadian atau karakter juga bagian tubuh wanita  tersebut. Sehingga para pria akan jatuh hati dengan beberapa bagian tubuh yang dianggapnya menarik.

Misalnya ada yang menyukai wanita berhidung mancung, bertubuh gemuk, hingga berkulit putih. Dilansir dari YourTango, berikut ini ada beberapa bagian tubuh wanita yang bisa bikin seorang pria jatuh hati.

1. Payudara

Tak dipungkiri pria yang melihat payudara seorang wanita yang berbentuk besar atau terlihat kencang akan memandanginya. Payudara seorang wanita terkadang dijadikan bahan fantasi tersendiri bagi pria. 

Ilustrasi Payudara Wanita (Hellosehat)

2. Badan yang Kurus

Pria lebih suka dengan wanita yang memiliki badan yang kurus atau langsing. Apalagi wanita itu memiliki postur tubuh yang tinggi atau proporsional. Pria menyukai bentuk tubuh yang kurus karena tubuh wanita dianggap mirip lekukan gitar.

3. Bokong

Sama halnya dengan payudara, jika pria melihat wanita yang memiliki bokong yang besar dan kencang tentu akan menarik perhatiannya. Apalagi jika wanita itu menggunakan celana ketat sehingga bentuk bokong sangat menggoda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"