Ayah Mempelai Wanita Ungkap Nasehat Menyentuh Hati di Akad Nikah Paling Sakral

Ayah Mempelai Wanita Ungkap Nasehat Menyentuh Hati di Akad Nikah Paling Sakral

Seorang ayah mempelai wanita mengungkapkan pesan yang begitu haru kepada sosok pria yang akan menjadi menantu sekaligus suami putrinya dalam sebuah akad nikah  paling sakral belum lama ini. Nasehat tersebut dilontarkan menjelang prosesi ijab kabul akad nikah di sebuh tempat.

Video pesan atau nasehat sang ayah kepada menantunya cukup haru. Ia memberikan pesan yang sangat menyentuh hati. Adalah akun Helo Denim yang mengunggah video itu di dunia maya. “Kamu kalau sudah menikah silahkan bawa anak saya, kamu mau kasih makan tiga kali sehari silahkan, kamu mau kasih makan sehari sekali silahkan,” ujar ayah mempelai wanita.

Lanjut si ayah kembali mengungkapkan pesan. “Kamu mau bawa anak saya ke gunung silahkan, mau dibawa ke pinggir pesisir silahkan, saya tidak akan mempermasalahkan,” tambah orangtua tersebut. Orangtua itu mengatakan sebagai ayah dia sudah bertanggung jawab membesarkan putrinya sampai dewasa.

Ayah Mempelai Wanita Ungkap Nasehat Menyentuh Hati di Akad Nikah Paling Sakral (Helo Denim)

“Saya didik anak perempuan saya sampai usia 16 dan 17 tahun, saya didik dia, saya jaga makanannya, saya jaga salatnya, saya jaga tingkah lakunya, sampai hari ini saya serahkan kepada kamu, bawa selamat anak saya sampai ke hadapan Allah,” tegas orangtua tersebut.

Ia pun tidak segan untuk marah dan menuntut jika nasehat itu tidak dijalani oleh menantunya sebagai kepala keluarga. “Jika kamu tidak membawa anak saya selamat ke hadapan Allah, saya akan menuntut kamu,” tambahnya.

Sejumlah warganet banyak yang sedih karena tersentuh nasehat dari orangtua mempelai wanita itu. “Bukan asal nikah aja, di serahkan anak perempuan nya pada mu dan tolong bawa dia ke surge, cinta seorang ayah,” tulis warganet berkomentar. “Merinding dengarnya,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"