Atasi Bau Badan Dengan Esensial Oil dan Deodorant Alami, Ini Bahan yang Bisa Kamu Pakai

Atasi Bau Badan Dengan Esensial Oil dan Deodorant Alami, Ini Bahan yang Bisa Kamu Pakai

Minyak esensial (EO) udah lama digunakan untuk melawan pertumbuhan bakteri "jahat" yang menyebabkan bau. EO ini diketahui mengandung sifat penghilang bau alami yang membuat Anda tetap segar:

Minyak Bergamot: Minyak bergamot memiliki aroma yang menyegarkan dan bagus untuk mengatasi gangguan kulit. Secara efektif membuka pori-pori dan menyeimbangkan kulit berminyak.

Minyak Lavender: Minyak lavender lembut dan bersifat antimikroba. Ini membantu mengurangi peradangan dan merupakan aroma yang populer secara universal.

Bau badan (wexnermedical.osu.edu)

Minyak Sereh: Minyak sereh memiliki sifat antibakteri yang hebat, merupakan pengusir serangga alami, mengurangi peradangan, dan digunakan dalam aromaterapi untuk mengurangi stres dan kecemasan.

Minyak Peterseli: Efek penghilang bau dari klorofil dalam peterseli dikenal bisa menetralkan bau badan. Peterseli juga memiliki sifat antiseptik, antimikroba, dan astringen.

Minyak Peppermint: Minyak peppermint mengandung mentol yang merupakan agen antiseptik yang sangat baik. Peppermint juga bersifat antimikroba dan antivirus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"