Astaga! Nggak Sadar Umur, Nenek Ini Doyan Gonta-Ganti Suami Berondong, Kini Menyesal dan Begini Nasibnya Sekarang

Astaga! Nggak Sadar Umur, Nenek Ini Doyan Gonta-Ganti Suami Berondong, Kini Menyesal dan Begini Nasibnya Sekarang

Anggapan tua-tua keladi agaknya nggak cuma bisa diberikan kepada laki-laki aja. Sebab, ada seorang nenek yang nggak sadar usia dan hobi menikahi brondong. Inilah kisah hidup seorang nenek bernama Leena Jung. Ia dikenal suka gonta-ganti suami berondong.

Pemilik nama lengkap Leena Jungjunja itu kini mengalami penyesalan setelah menikah berkali-kali dengan berondong. Hidup nenek berusia 62 tahun itu juga berubah drastis.

Uang melimpah ternyata tak selamanya bisa bikin hidup bahagia. Itu juga yang dialami Leena Jung. Lantas bagaimana hidup Leena Jung sekarang? Simak kisah lengkapnya di bawah ini!

Nasib apes kini menghampiri sang nenek. Selain wajah yang berubah, hidupnya juga mulai sengsara. Kesengsaraan nenek berkebangsaan Thailand itu diakibatkan oleh suami-suami brondongnya. Leena Jung yang dulu kaya raya kini bangkrut dan hartanya dikuras berondong.

Leena Jung, Nenek Kaya Raya yang Hobi Nikahin Brondong-Brondong Kini Bernasib Malang (Grid.id)

Beberapa tahun yang lalu, Leena Jung menghebohkan publik dengan memamerkan suami barunya yang seorang berondong. Alih-alih malu, janda kaya raya asal Thailand ini justru bangga dengan kebiasaannya yang menikah dan cerai dengan pria muda.

Dikutip dari eva.vn, Rabu (25/5/2022), Leena Jung sempat menikah untuk yang kesembilan kalinya pada 2017 silam. Kala itu Leena Jung membuat sayembara untuk mendapatkan suami baru sesuai kriterianya. Janda kaya ini menginginkan suami yang berusia di bawah 25 tahun.

Selain muda, pria tersebut juga harus memiliki tinggi di atas 1,8 meter dan berat badan kurang dari 70 kg. Leena juga menginginkan pria dengan tubuh yang six pack. Nggak cuma itu, Leena blak-blakan mencari suami yang bisa melayani kebutuhan biologisnya hingga 28 kali sehari. Buset!

Bukannya pada risih, siapa sangka malah ada 60 ribu pemuda yang mendaftar dalam sayembara tersebut? Wow! Dari banyaknya pilihan, Leena Jung menjatuhkan pilihan pada pemuda bernama Rangsee Saransiriborriuk. Sayangnya pernikahan Leena dan Rangsee hanya bertahan selama satu bulan. Setelah itu si janda kaya ini mulai menghilang dan tak terdengar kabarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"