Asli Bikin Jijik! Wanita di OnlyFans Ini Mengaku Pakai Darah Haid untuk Masker Wajah

Asli Bikin Jijik! Wanita di OnlyFans Ini Mengaku Pakai Darah Haid untuk Masker Wajah

Seorang wanita di OnlyFans bernama Mimi Boliviana mengaku punya kebiasaan yang bisa dibilang aneh dan cukup menjijikkan. Ya, dirinya mengaku sering memakai darah haidnya sendiri untuk dijadikan masker wajah.

Menurutnya, hal itu dilakukan supaya wajahnya tetap sehat dan terhinda dari penuaan dini.

"Ini bagus untuk tetap awet muda, terutama di depan kamera," ungkap Mimi Boliviana dikutip dari Daily Star, Kamis (28/7).

"Aku biasanya menggunakan masker beberapa kali selama siklusku. Aku menggunakan kuas dan mengambilnya dari cangkir dan mengencerkannya dengan sedikit air yang disaring," sambungnya menjelaskan.

Aneh, wanita di OnlyFans bernama Mimi Boliviana mengaku pakai darah haid untuk masker wajah (insertlive.com)

Sampai saat ini, belum ada bukti ilmiah yang menjelaskan soal kebiasaan aneh yang dilakukan oleh Mimi tersebut. Tak ada pula yang bisa menjamin jika apa yang dlakukannya benar baik untuk kulit.

Mimi Boliviana juga mengaku tak terganggu dengan aroma amis yang dihasilkan dari darah haid. Menurutnya, semua tergantung dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

"Tak seperti apa yang mereka pikirkan, baunya tidak kuat (amis), hanya bau besi, selama Anda memiliki pola makan yang sehat. Seperti kulit bayi, terhidrasi, dan diremajakan," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"