Arti Tiba-Tiba Kangen Mantan: Pssst...Ini Kusus Cewek!

Arti Tiba-Tiba Kangen Mantan: Pssst...Ini Kusus Cewek!

Masalalu kadang boleh dikatakan indah, apalagi buat yang belum lama udah "end" hubungannya alias abis putus, duh masi kerasa sekali.

Bahkan sampai kebawa mimpi saking kangennya, namun mau gimana, sidia sayangnya sudah berpaling, mungkin udah ada yang baru buat dia.

Tapi kira-kira apa sih arti tiba-tiba kangen mantan? Pastinya ada dong? Ya begini aja deh, daripada kamu terus nyesek dan bertanya-tanya, ketahui penyebabnya.

Arti tiba-tiba kangen mantan

Arti tiba-tiba kangen mantan Bosan (Medical News Today)

Ngerasa bosan

Alasan yang pertama yang menyebabkan wajah mantan terbayang dan teringat secara tiba-tiba di kepala Anda adalah karena kamu sedang dilanda rasa bosan. 

Saat merasa bosan atau pikiran kosong, satu-satunya cara termudah yang bisa dilakukan oleh otak adalah kembali memunculkan memori masa lalu. 

Maka dari itu, penting bagi kamu kudu tetap fokus dan mengisi kebosanan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Kecuali jika kamu emang menikmati ‘momen nostalgia’ tersebut bersama mantan di pikiran. Asalkan jangan sampai bikin kamu galau aja yah, tapi pasti bikin, jadi gausah wkwkkw....

Takut (shutterstock.com)

Ngerasa takut

Arti tiba-tiba kangen mantan yang selanjutnya ya sering ketakutan. Apalagi buat kamu yang sudah ke lamaan menjomblo dan mencoba berkencan dengan banyak pria, tapi kok gak ada yang cocok, Duh! Rasa takut atau khawatir tak akan menemukan yang lebih baik dari dia itu wajar. 

Namun, bukan berarti kamu harus menyerah gitu saja. You can baby!. Percayalah, jodohmu akan datang pada waktunya. 

Ngerasa kesepian

Mungkin tanpa disadari, saat itu kamu sedang ngerasa kesepian aja sih. Belum punya pacar pengganti atau sekadar gebetan yang bikin senyum-senyum sendiri, sehingga sosok yang bisa terbayangkan di kepala hanyalah mantan kekasih kamu. 

Jadi, jangan ge-er dulu, bukan berarti dia merindukan kamu atau sebaliknya. Berpikirlah maju kedepan, lupakan dia, kamu sudah saatnya bersama yang lain juga.

Menangisi pengorbanan masa lalu

Wew, pacaran memang tanpa disadari membuat kamu melakukan banyak perngorbanan, salah satunya soal biaya. Mungkin kamu merasa menyesal telah mengeluarkan begitu banyak uang untuk pergi makan, nonton, atau membelikan kado untuk mantan kekasih kamu yang dulu. Anggap aja seperti usaha, lagi ga lucky aja terus bangkrut hihi...

Belum lagi kalau udah pacaran bertahun-tahun, tapi pada akhirnya si dia malah menikah dengan orang lain yang baru dipacarinya selama hanya beberapa bulan. Bikin huft!

Hingga mendapat ‘sentilan’ dari teman kamu, “Yaampun, pacaran 9 tahun, lo cuma ngejagain jodohnya orang ternyata.” Emang wajib belajar ya?  

Oke, penyesalan semacam inilah yang membuat mantan tiba-tiba muncul di kepalamu. Wajar, sih, asalkan jangan berlarut-larut, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"