Anti Ribet! Ini 3 Tips Membuat Pernikahan yang Berkesan Meski Sederhana

Anti Ribet! Ini 3 Tips Membuat Pernikahan yang Berkesan Meski Sederhana

Acara pernikahan umumnya digelar besar-besaran dengan musik yang menggema serta makanan beranekarupa yang terhidang. Padahal meski sederhana, seseorang tetap bisa kok membuat pernikahan yang berkesan tanpa perlu repot dan mengeluarkan banyak uang.

Semua pasti setuju kalau pernikahan merupakan momen sakral sekali seumur hidup. Tentu saja momen ini merupakan babak baru bagi setiap pasangan. Karena itu, pernikahan harus dibuat berkesan.

Tidak harus mewah, dengan cara sederhana pun pernikahan juga bisa dibuat luar biasa kok. Lantas, bagaimana caranya? Merangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan!

1. Jangan Terlalu Banyak Vendor

1. Jangan Terlalu Banyak Vendor Pernikahan yang Berkesan (via Intip Seleb)

Cara pertama agar pernikahan menjadi berkesan adalah menghindari menggunakan terlalu banyak vendor. Beberapa hal yang menurutmu bisa diatur sendiri, maka lebih baik atur sendiri. Sebab terlalu banyak vendor akan membuatmu bingung.

Lebih baik gunakan satu jasa yang sudah mencakup semua keperluan acara pernikahanmu. Kamu bisa menyewa lokasi sendiri dan memilih menu makanan sendiri sesuai dengan selera kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"