Anti Penuaan Dini, Yuk Coba Bikin Masker Penghilang Keriput dari Bahan-Bahan Alami Ini!

Anti Penuaan Dini, Yuk Coba Bikin Masker Penghilang Keriput dari Bahan-Bahan Alami Ini!

Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi kulit akan mengalami penurunan mulai dari kulit kusam hingga tanda penuaan dini. Terlebih jika kamu menjalani hidup yang kurang sehat, keriput dan garis hitam bisa saja muncul lebih cepat. Jika terlambat ditangani, maka kamu akan mengalami penuaan dini.

Meski demikian, kamu tak perlu khawatir karena ternyata ada bahan-bahan alami yang ampuh mengatasi masalah ini. Kamu bisa membuat masker wajah dari campuran bahan, mulai dari pisang, yogurt, lemon, dan lain-lain. Penasaran bagaimana caranya, simak ulasan berikut!

1. Pisang, Jus Jeruk, dan Yogurt

1. Pisang, Jus Jeruk, dan Yogurt Masker Penghilang Kerutan (via Alodokter)

Tidak hanya lezat dan mengenyangkan, pisang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kulit. Kamu bisa mencampurkannya dengan jus jeruk yang dikenal kaya kandungan vitamin dan yogurt yang memiliki banyak bakteri baik di dalamnya.

Cukup haluskan pisang, kemudian masukkan kedua bahan lainnya dengan komposisi yang seimbang. Setelah merata, balurkan pada kulit, dan diamkan hingga kering dan meresap pada kulit. Bilas dengan air hangat dan gunakan toner untuk menetralkan pH kulit wajah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"