Anti Galau-Galau Club, Ini 4 Langkah Ampuh Cara Move On Setelah Putus Cinta!

Anti Galau-Galau Club, Ini 4 Langkah Ampuh Cara Move On Setelah Putus Cinta!

Harus move on dan melupakan seseorang pas lagi sayang-sayangnya bisa jadi sangat sulit dan bahkan melelahkan setelah putus cinta. Lagi pula, ketika kamu sangat peduli pada seseorang, akan sangat sulit untuk melanjutkan hidup tanpanya. 

Jika kamu sudah berpisah, tapi belum bisa melepaskan seseorang, di bawah ini ada solusi untuk cepat move on, lho. Simak sampai habis, ya!

Menerima Kenyataan 

Manusia berencana, Tuhan lah yang menentukan. Jadi wajar bila segala sesuatunya tidak berjalan mulus sesuai rencana kita. Menerima bahwa hubunganmu sudah berakhir adalah hal yang sangat penting. 

Kamu mungkin merasa dia adalah satu-satunya. Namun seiring berjalanya waktu, seseorang bisa berubah, dan itu berarti orang itu tidak lagi cocok dengan dirimu. 

Ada banyak orang yang lebih baik di luar sana. Kamu juga harus mencoba hal baru yang selama ini belum bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu.

Langkah Ampuh Cara Move On Setelah Putus Cinta (Liputan6.com)

Beristirahat dari Media Sosial

Ini adalah salah satu cara yang paling sulit agar bisa move on dan dapat melanjutkan hidup dengan tenang.

Saat mencoba melupakan mantan, terus-terusan kepo media sosialnya lebih banyak merugikan daripada menguntungkan. Kamu hanya akan halu untuk balikan sama dia, merindukannya, atau menjadi marah karena dia udah punya pacar baru. Bikin harimu, makin buruk, kan? 

Untuk menghilangkan orang ini dari pikiran, dia harus dihapus dari layarmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"