Ampuh Banget, Ini 3 Rekomendasi Masker Penghilang Komedo yang Sudah Terdaftar di BPOM

Ampuh Banget, Ini 3 Rekomendasi Masker Penghilang Komedo yang Sudah Terdaftar di BPOM

Apa sih rekomendasi masker penghilang komedo yang sudah terdaftar di BPOM dan terbukti ampuh? Pertanyaan itu mungkin bakal terbersit di pikiran kalian saat sudah merasa stuck dengan black head maupun white head di permukaan kulit. Komedo merupakan salah satu masalah kulit wajah yang seringkali mengganggu. Pasalnya, selain membuat wajah terlihat kurang mulus, komedo juga bisa menjadi biang jerawat. 

Komedo umumnya membuat permukaan kulit menjadi lebih kasar. Tidak hanya itu, komedo juga membuat makeup sulit menempel pada kulit wajah. Komedo yang tidak segera dihilangkan dari wajah, bisa mengakibatkan infeksi dan menyebabkan munculnya jerawat di wajah. Lantas, produk masker penghilang komedo apa saja yang direkomendasikan dan sudah terdaftar di BPOM? Berikut ini daftarnya.

1. Biore Pore Pack

Rekomendasi Masker Penghilang Komedo (via Tokopedia)

Rekomendasi pertama ada Biore Pore Pack yang dibanderol dengan harga Rp15 ribuan saja. Produk yang sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA22210100014 ini diklaim dapat mengangkat komedo di wajah hanya dalam waktu 15 menit saja. Selain itu, produk ini juga mengandung bamboo charcoal yang dapat membantu menghilangkan minyak berlebih pada wajah, sehingga membuatnya terasa lebih lembut.

2. Bioaqua Masker Komedo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"