Alat Bantu Masturbasi Wanita, Tips Menggunakan Vibrator

Alat Bantu Masturbasi Wanita, Tips Menggunakan Vibrator

Alat bantu masturbasi menjadi industri yang berkembang pesat. Gak cuma untuk laki-laki. Pihak wanita juga semakin banyak yang mengunakan alat ini.

Wanita memang lebih tertutup untuk mengutarakan pengalaman atau kebutuhan seks mereka. Padahal udah lazim banget kalau kenyataannya wanita lebih susah orgasme.

Dikutip dari Tirto.id studi berjudul "Variation in orgasm occurrence by sexual orientation in a sample of U.S. singles" dimuat di Sex Medicine Journal (2014). Menyebutkan kesimpulan dari 2.850 sampel bahwa tingkat orgasme rata-rata perempuan hanya mencapai 62,9 persen perempuan.

Wanita susah orgasme (bustle.com)

Karena tingkat kesulitan orgasme perempuan yang lebih rendah, maka banyak juga yang menggunakan alat bantu masturbasi. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tips menggunakan alat bantu masturbasi vibrator.

1. Pilih vibrator yang sesuai

Banyak tipe alat bantu masturbasi yang dijual di pasaran. Pilih yang sesuai dan nyaman kamu pakai. Ada yang bentuknya menyerupai penis, vibrator klitoris dan anti air.

Sebaiknya cobalah dulu sebelum menentukan mau memakai yang mana. Jangan pakai sembarangan ya gengs.

2. Pastikan kamu siap

Alat bantu masturbasi (health.com)

Sebelum membeli alat bantu masturbasi, kamu juga harus memantapkan niat. Bisa jadi meski gak ada yang tahu kamu tetap merasa malu, takut atau gak nyaman. Ini wajar.

Caritahu juga bagaimana cara memakai yang benar sesuai dengan tipenya. Juga frekuensi pamakaian. Terlalu sering memakai alat bantu masturbasi bisa bikin alat klamin lecet dan terluka.

3. Kenali bagian sensitif

Setelah memilih alat bantu masturbasi yang sesuai, selanjutnya lakukan eksplorasi. Bagian mana yang paling sensitif. Titik sensitif ini bisa bikin kamu lebih puas dan mudah orgasme.

Cara mengenali titik sensitif adalah dengan merasakan getaran yang kamu rasakan. Ingat-ingat titik yang paling menyenangkan buatmu.

4. Menemukan posisi yang tepat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"