Pernah kah kamu merasakan sayang pada pria yang mendekatimu, lalu tanpa sebab ia hilang begitu saja. Pasti sakit hati rasanya. Tapi kalo kamu pikirkan, ini lho alasan pria menjauh dari kalian, girls.

Hey girls, pernah kah kamu berada dalam kondisi didekati oleh pria, lalu merasakan bahagia dan sangat mencintainya? Pasti pernah, deh. Hal yang wajar dirasakan oleh wanita di mana pun.

Namun, pernah kah kamu, saat di kondisi seperti itu, ia tiba-tiba pergi? Tanpa kabar atau kejelasan, begitu saja menghilang dari kehidupan. Pastinya juga sakit banget deh rasanya.

Pria menjauh (pixabay.com)

Ada banyak alasan pria menjauh saat pdkt. Sebagian dari kita menganggap kalo dia hanya PHP aja. Tapi, kalo kamu pahami dengan benar, ada hal-hal yang berkecamuk di dalam pikiran dan hatinya, lho. Penasaran apa aja? 

Ia merasa tertekan

Hal ini dirasakan oleh semua manusia dalam berbagai tingkat hubungan. Entah itu sedang pdkt atau sudah jadian. 

Pria menjauh (pixabay.com)

Bisa jadi, ia merasa tertekan dengan hubungan yang kalian jalani. Ia merasa tanpa peningkatan atau perubahan. Dan hal ini lah yang seringkali dijadikan alasan pria untuk tiba-tiba menghilang dari hidup kalian.

Kalian berada dalam tahap yang penuh "ketidakpastian"

Mungkin, ia terlalu lama melakukan pendekatan. Atau, kalian sudah berpacaran, namun ia gak merasa ada peningkatan, baik secara hubungan emosional maupun keintiman hubungan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations