Alasan Mantan Males Balikan Walau Kemungkinan Masih Sayang

Alasan Mantan Males Balikan Walau Kemungkinan Masih Sayang

4 kemungkinan alasan kenapa sih si mantan ogah diajak balikan. Katanya masih sayang?

Nggak cuma waktu pacaran, setelah putus pun kadang sesama mantan masih aja drama. Ada aja yang masih galau menyesal karena udah mutusin, terus ada juga yang ngerasa nggak bisa pisah, pengen balikan, masih sayang, eh sayangnya si mantan udah males-malesan diajak baikan. Kira-kira kenapa sih mantan nggak mau diajak balikan?

Mantan mau balikan? (depositphotos.com)

Malas mengalami situasi yang sama

Setiap orang putus pasti ada aja masalah yang rumit di belakangnya, misalnya salah satu terlalu posesif, kurang pengertian, nggak peka, sering bohong, pernah selingkuh, pokoknya nggak sesuai harapan deh. Setelah putus, mungkin dia udah mikirin bahwa hubungan kalian sebelumnya itu nggak sehat dan jadinya bikin dia males kalau harus menjalani situasi yang sama. Jadi ya wajar aja kalau dia nolak balikan daripada harus mengulangi drama-drama yang sama kayak dulu lagi.

Ternyata dia nggak pengen balikan (cebglobal.com)

Prioritasnya udah lain

Meski baru putus dan masih saling sayang, bukan berarti dia pengen balikan sama kamu. Sementara kamu masih galau terus-terusan mikirin dia, eh ternyata dia sih udah banyak mikirin hal-hal lain dan punya prioritas yang bukan kamu. 

Bisa aja setelah putus, kerjaannya makin banyak, lanjutin sekolah atau ikutan kursus, punya hobi baru yang bikin sibuk, makin dekat sama keluarga, banyak me time, atau malah udah dekat sama orang lain makanya nolak buat balikan sama kamu. 

Belum siap pacaran

Mungkin dia belum dekat sama orang lain yang bakalan gantiin kamu, tapi ternyata nggak mau juga balikan. Alasan sederhananya bisa jadi karena dia belum siap buat menjalin hubungan asmara lagi mengingat semua yang udah terjadi sebelumnya. Bukan jadi benci atau nggak sayang, tapi dia mungkin lagi introspeksi diri biar nggak kejadian lagi yang udah berlalu. Kemungkinan lain dia juga pengen kamu banyak waktu buat mikirin ini matang-matang dan sama-sama memperbaiki diri.

Terimalah kenyataan kalian nggak bisa bersama (sea.askmen.com)

Nggak yakin sama kamu

Alasan lain kenapa dia ogah balikan adalah emang nggak yakin aja sama kamu. Meski kamu menjanjikan perubahan, tapi dia bahkan nggak percaya kalau kamu bisa berubah. Sebagai seseorang pernah sedekat itu, dia pasti udah tau banget tentang kamu dan ngerasa nggak mungkin orang bisa berubah drastis jadi lebih baik dalam waktu singkat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"