Alasan Kenapa Wanita Judes Bikin Pria Jatuh Hati

Alasan Kenapa Wanita Judes Bikin Pria Jatuh Hati

Setiap pria memiliki kriteria wanita yang akan dijadikan pasangannya, mulai dari berdasarkan bentuk wajah, tubuh, hingga kepribadian. Ternyata ada juga pria yang punya kriteria menyukai wanita judes atau wanita jutek yang terkadang dianggap banyak orang malah menakutkan.

Lantas apa yang membuat pria malah jatuh hati dengan wanita yang dianggap tidak ramah hingga pelit tersenyum ketika bertemu orang lain?

1. Bikin Penasaran

Wanita yang judes biasanya tidak mudah didekati pria. Jangankan mau minta nomor telepon, diajak kenalan saja mungkin dia akan memasang wajah menyeramkan. Tapi hal ini malah membuat pria jadi penasaran untuk berusaha mendekati sosok wanita ini. 

Ilustrasi Wanita Judes (IDN Times)

2. Punya Tantangan

Mungkin alasan ini mirip dengan nomor satu tadi yang bikin penasaran. Mendekati wanita yang judes mungkin saja membuat pria tertantang untuk mendapatkan hatinya. Jadi dia memiliki tantangan mulai dari mendapatkan nomor telepon hingga mengajaknya kencan. 

3. Sosok Mandiri

Ada yang menyebut wanita yang judes biasanya tidak memiliki banyak teman karena mungkin banyak yang tidak nyaman dekat dengannya. Justru karena tak memiliki banyak teman bisa jadi wanita ini malah jadi sosok yang mandiri karena tidak akan bergantung pada orang lain. Tentu pria akan jatuh hati melihat sosok wanita yang mandiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"