Aksi Cewek Ini Viral Setelah Ubah Celana Kulot Jadi Dress Buat OOTD Jalan-Jalan ke Mal

Aksi Cewek Ini Viral Setelah Ubah Celana Kulot Jadi Dress Buat OOTD Jalan-Jalan ke Mal

Salah satu item fashion yang cukup diminati akhir-akhir ini oleh para wanita adalah celana kulot. Pasalnya, celana jenis ini bisa menjadi alternatif outfit yang nyaman karena memiliki ukuran yang cukup lebar. Namun, beberapa waktu lalu ada seorang pengguna Tikok yang dengan kreatif menggunakan celana kulotnya sebagai dress.

Dia adalah seorang TikToker cewek bernama Nidia yang kreatif mengubah celana kulot miliknya menjadi dress one-shoulder. Bahkan, wanita berjilbab ini beberapa kali membuat konten TikTok dengan memakai dress tersebut. Dalam sebuah video yang diunggahnya di TikTok, terlihat Nidia mengenakan dress celana kulotnya sebagai OOTD (Outfit of the Day) untuk jalan-jalan ke mal.

TikTok/@mbakninid4

Dari video tersebut, diketahui jika awalnya Nidia pergi ke mal dengan mengenakan pakaian biasa. Namun, di video selanjutnya cewek berusia 19 tahun itu membuat celana kulot dengan motif garis-garis yang dipakainya menjadi sebuah dress. Nidia pun tampak percaya diri mengelilingi mal dengan busana seperti itu. Bahkan dalam beberapa cuplikan, ia pun terlihat mampir ke beberapa toko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"