Ajaib! Gadis Ini Punya Kekuatan Super, Penglihatannya Tembus Pandang Seperti X-Ray

Ajaib! Gadis Ini Punya Kekuatan Super, Penglihatannya Tembus Pandang Seperti X-Ray

Bak di film superhero yang para tokohnya punya kekuatan super, seorang gadis asal Saransk, Rusia punya kemampuan mata yang luar biasa. Dia memiliki penglihatan tembus pandang hingga ke dalam organ tubuh manusia. Wow!

Natasha Demkina. Itulah nama sang gadis ajaib. Ia punya kemampuan penglihatan seperti Superman atau seperti mesin X-ray untuk memfoto organ dalam manusia.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (9/10/2021) Natasha punya kemampuan tersebut sejak berusia 10 tahun. Ia mengatakan mendapatkan kekuatan super itu secara tiba-tiba.

Mulanya, saat di rumah, Natasha bisa melihat ke dalam tubuh ibunya dan mulai bercerita tentang organ yang bisa dia lihat seperti warna-warni dalam sepersekian detik.

Natasha Demkina, Gadis Pemilik Kekuatan Super, Penglihatannya Tembus Pandang (KASKUS)

Awalnya ibu dan keluarganya mengira bahwa Natasha hanya berimajinasi. Namun saat diundang di acara TV Inggris semua orang baru percaya. Dalam acara TV itu, dia bisa mengatakan bahwa salah satu pembawa acara mengalami cedera pergelangan kaki dan dibenarkan.

Singkat cerita, Natasha semakin terkenal dan diundang di acara Discovery Channel, The Girl With X-Ray Eyes. Acara Discovery Channel itu berusaha keras untuk melihat sampai di mana kekuatan Natasha.

Hasilnya kemampuan penglihatan X-ray Natasha semakin meyakinkan. Ia bisa melihat kondisi migrain dan endometriosis pada wanita dan kelainan jantung pada pria yang dihadirkan untuk tes.

Menanggapi hal tersebut, Richard Wiseman, profesor dari Public Understanding of Psychology, mengatakan Natasha bisa mengidentifikasi beberapa penyakit medis dengan kemampuan psikologisnya. Natasha sangat pandai membaca tanda-tanda luar penyakit, dan akan menyesuaikan apa yang dia katakan kepada pasien.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"