Aduh Miris! Seorang Pengantin Wanita Ditinggal Kabur Calon Suami Saat Resepsi, Berdiri Sendiri di Pelaminan

Aduh Miris! Seorang Pengantin Wanita Ditinggal Kabur Calon Suami Saat Resepsi, Berdiri Sendiri di Pelaminan

Pernikahan selalu menjadi momen indah yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Tapi berbeda dengan wanita asal Desa Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur ini. Ia malah mendapatkan mimpi buruk di hari pernikahannya.

Pasalnya, sang pengantin wanita harus berdiri sendiri di pelaminan ketika ia sudah mengenakan pakaian dan riasan pernikahan.

Dari video yang tersebar, terlihat dekorasi pelaminan masih terpasang dengan cantik. Terlihat pula dua keluarga duduk di kursinya masing-masing dengan ekspresi datar.

Ekspresi datar juga terlihat dari sang mempelai wanita yang tengah berdiri di pelaminan seorang diri. Walaupun ia tampak sangat cantik dengan gaun pernikahannya, sang wanita hanya bisa menatap dengan datar.

Viral, seorang mempelai pengantin wanita tengah berdiri di pelaminan sendiri. Diduga sang pria kabur di hari pernikahan (instagram.com)

Ia sedang diarahkan untuk berfoto dengan pagar ayunya yang serasi menggunakan pakaian serba hitam dan biru.

"Sedih campur jengkel. Di saat hari pernikahan di desa Gambiran tanggal 08/05/2022, pengantin laki-laki kabur atau tidak datang di acara resepsi yang sudah dipersiapkan pihak keluarga wanita tanpa ada penjelasan yang pasti," tutur akun Instagram @andreli_48 yang memviralkan kembali konten tersebut.

Dipantau di unggahan @andreli_48 berikutnya, terlihat potret mempelai pria yang diviralkan oleh pihak kerabat pengantin wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"