Abis Berantem Sama Pacar? Gini Caranya Bikin Hubungan Balik Adem Ayem Lagi

Abis Berantem Sama Pacar? Gini Caranya Bikin Hubungan Balik Adem Ayem Lagi

Setelah berantem sama pasangan, ada kalanya kalian bakalan canggung, diem-dieman, saling gengsi buat ngomong duluan, sampai akhirnya mulai bisa cair lagi. Ya, yang namanya berantem sih wajar ya dalam hubungan asmara, namanya juga menyatukan dua kepala, tentu nggak pernah mudah. Tapi, ada kok tips biar hubungan kamu baik-baik lagi setelah berantem, pengen tau gimana caranya?

Berantem lagi nih (srbija24.com)

Menenangkan diri 

Setelah saling ngambek dan ribut gara-gara sebuah masalah, ada baiknya kamu dan pasangan sama-sama menenangkan diri dulu. Walau bagaimanapun, kadang emosi dan kemarahan pun meningkat ya waktu lagi berantem. Coba diam dulu deh di rumah, leyeh-leyeh, sambil mikir apa tindakanmu udah benar, atau jangan-jangan malah ada perkataan dan sikapmu yang kurang baik. Dengan mengambil waktu sendirian, kamu bisa berpikir dengan lebih tenang dengan kepala dingin.

Santai dulu (brit.co)

Ngobrol seperti biasa

Kalo emosi udah mereda, kamu dan pasangan bisa kontak-kontakan lagi, ketemuan, dan ngobrol aja seperti biasa. Memang tiap orang bisa berbeda ya. Ada yang suka langsung membahas masalah yang terjadi, atau menunggu dulu sampai kondisi satu sama lain udah lebih tenang baru deh diskusi bersama. Tapi, cara ini bisa kamu coba dulu kok, siapa tahu berhasil. Jadi, dibawa santai dulu aja, kalo udah sama-sama enak, baru ngobrol serius. 

Lakukan hal yang menyenangkan berdua

Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu buat bersenang-senang dulu setelah berantem. Bisa jalan-jalan, makan bareng, ngopi, nonton atau olahraga outdoor barengan juga seru tuh. Seenggaknya nih, jadi inget kan kalo pasanganmu tuh bisa menyenangkan juga lho. Biar yang diinget nggak selalu nyebelinnya doang karena habis berantem.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"