Dari motivasi diri sendiri buat jadi kreatif sampe menggapai mimpi. Cek yuk, bisa jadi moto buat kamu nih.
semneletimpului.ro

1.

"Orang kreatif terdorong oleh hasrat untuk mencapainya, bukan hasrat untuk mengalahkan yang lain" 

-Ayn Rand

Tuh, mencapai tujuan bukan untuk mengalahkan yang lain, tapi buat mencapai tujuan yang sudah kamu buat sendiri. Mengembangkan kemampuan sehingga bisa meningkat secara konstan lebih baik. Ketimbang membandingkan dengan yang lain dan nyari kesalahan orang lain.


2.

"Jika kamu mempikannya, kamu bisa melakukannya"

-Walt Disney

Nggak ada yang nggak mungkin untuk bisa dilakukan. Meskipun harus berlari sekencang-kencangnya, kamu harus mempersiapkan dengan baik. 


3.

"Saya lebih memilih melakukan yang terbaik meskipun gagal, daripada tidak melakukan sesuatu dan sukses"

-Robert H. Schuller

Boleh pilih tetap tinggal di zona nyaman kalo kamu nggak mau gagal. Tapi kamu nggak akan tahu sejauh mana kemampuanmu. Kalo mau tertantang untuk merealisasikan ambisi, maka kamu akan tahu ambang batasmu. Nggak ada yang akan menjamin. Semua berangkat dari diri sendiri. Kamu yang merealisasikan dan meskipun kamu gagal, kamu adalah pahlawan untuk dirimu sendiri, bahkan orang lain.


4.

"Yang kamu lakukan hari ini hasilnya akan mempengaruhi esok hari" 

-Ralph Marston

Nggak ada waktu buat menunggu langkah awalmu. Sehari aja kamu buang-buang waktu, maka sesungguhnya kamu akan merugi. Apa pun yang kamu lakukan hari ini bisa berpengaruh pada hasil esok. Maka, jadi produktif dan merencanakan hasil esok adalah pilihan satu-satunya.


5.

"Hanya aku sendiri yang bisa merubah hidupku. Tidak ada seorang pun kecuali saya sendiri"

Carol Burnett

Beruntung jika kamu punya keluarga atau saudara dekat yang memberi dukungan. Tapi takdirmu hanya kamu sendiri yang bisa menentukan. Nggak usah mencari-cari perbandingan dari yang lain. Meskipun berada di jalan buntu, kamu sendiri yang bisa menentukan arah selanjutnya.

huffingtonpost.com

6.

"Hanya ada di dalam kamus kata 'sukses' dituliskan sebelum mengerjakan sesuatu" 

-Vidal Sassoon

Ya, kesuksesan itu datang karena kerja keras. Peras setetes demi setetes keringat untuk meraih sukses, adalah satu-satunya jalan. Menikmati kerja kerasmu dan buat nyata apa yang sudah kamu idamkan.


7.

"Dalam meraih kesuksesan, harapanmu untuk berhasil harus lebih besar dari takut gagal" 

-Bill Cosby

Harapan itu mesti tinggi. Kalo punya harapan yang biasa aja sih mending nggak usah berharap. Jadi, nggak usah takut gagal sebelum mencoba.


8.

"Meraih sukses dalam hidup itu hanya butuh dua hal: ketidaktahuan dan kepercayaan diri"

-Mark Twain

Setiap orang bisa cepat melompat dari satu tangga ke tangga lain. Yang dibutuhkan adalah percaya diri sama kemampuan yang kamu punya. 


9.

"Kesuksesan itu bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai langkahmu, maka kamu akan sukses" 

-Albert Schweitzer

Berpikir positif dan antusias sangat penting untuk modal keberhasilan. Tuangkan seluruh pikiran, hati dan kemampuanmu.


Kesuksesan memang susah dijelaskan. Apalagi tanpa melakukan apa pun. Sepenuhnya komitmen dengan apa yang telah dan sedang kamu rencanakan untuk masa depan. Semoga sukses selalu!

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations