9 Potret Vera Wang Yang Bikin Netizen Heboh… Udah Umur 70 Tahun Tapi Penampilannya Kayak ABG!

9 Potret Vera Wang Yang Bikin Netizen Heboh… Udah Umur 70 Tahun Tapi Penampilannya Kayak ABG!

Selama ini kamu pasti udah pernah baca cara-cara agar awet muda. Tapi balik lagi, seawet muda-awet mudanya juga gimana sih kalau umur udah di atas 50? Tetap aja toh nggak bakalan sama lagi kayak usia 20-an. Udah pasti deh rambut memutih, kulit mengendur dan nggak kencang lagi kayak jaman muda. 

Tapi tunggu dulu… awet mudah tuh ternyata nyata lho! Salah satu sosok yang bisa membuktikannya adalah Vera Wang. 

Ia adalah seorang fashion designer ternama di dunia. Sepanjang kariernya, ia pernah jadi editor majalah Vogue selama 17 tahun. Kemudian, bergabung dengan rumah mode Ralph Lauren dan akhrinya punya rumah mode sendiri yang fokus pada gaun pengantin. 

Vera Wang adalah designer yang membuat gaun pernikahan para pesohor, termasuk Ivanka Trump, Alicia Keys, Mariah Carey, Victoria Beckham, Avril Lavigne, dan Kim Kardashian.

Penasaran sama sosok Vera Wang? Cuss langsung aja kita lihat gimana sih penampilannya? 

Kalau sebelumnya kamu memang nggak tahu Vera Wang, gimana reaksimu melihat foto ini? Masih kayak ABG ya? Designer berambut panjang ini emang sama sekali nggak ketebak usia aslinya! 

Perempuan dengan nama asli Vera Ellen Wang ini keturunan Tiongkok yang lahir dan besar di New York. Daan… tau nggak sih kalau dia itu kelahiran tahun 1949? Yup, pada 2020  ini usia Vera mencapai 71 tahun! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"