8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, dari Luar dan Dalam!

8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, dari Luar dan Dalam!
Ilustrasi Perempuan Cantik (Instagram)

Memiliki paras cantik alami adalah idaman setiap orang. Bahkan ada yang rela melakuannya dengan berbagai cara. Ungkapan cantik itu mahal, tidak selamanya benar. Hal-hal dibawah ini bisa diterapkan dengan mudah dan murah loh, gengs!

Yang pertama dilakukan adalah dengan menjaga dan merawat kesehatan tubuh serta kulit agar penampilan selalu terlihat menarik. Jadi kamu tak hanya cantik dari luar, tapi juga cantik dari dalam. Kamu bisa melakukan beberapa hal berikut untuk mewujudkannya.

1. Banyak Minum Air Putih

1. Banyak Minum Air Putih Ilustrasi Minum Air Putih (FaktualNews.co)


Minum air putih dapat menjaga kesehatan tubuh dan membuat kulit menjadi lebih sehat. Pasalnya, air mengandung oksigen yang diperlukan oleh kulit. Namun, bukan berarti minum air berlebih bisa jadi cara untuk menghilangkan keriput atau garis halus.

Dehidrasi (kekurangan cairan) membuat kulit terlihat lebih kering dan keriput. Jadi minum air putih dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda dan mencegah penuaan dini. Usahakan untuk minum 8-10 gelas air putih dalam sehari. Tidak perlu memaksakan diri untuk minum sampai berliter-liter.

Selain itu, minum air putih juga dapat meningkatkan kesehatan ginjal. Saat cairan tubuh tercukupi, urine akan mengalir banyak, berwarna kuning jernih, dan tidak berbau. Ketika cairan tubuh tidak cukup, konsentrasi urine menjadi lebih pekat, warna menjadi kuning pekat, dan berbau karena ginjal harus menyerap cairan ekstra untuk menjalankan fungsinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"