7 Tips Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat, Dijamin Bakalan Tampak Lebih Tirus!

7 Tips Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat, Dijamin Bakalan Tampak Lebih Tirus!

Sering nggak percaya diri saat memakai jilbab karena bentuk wajahmu bulat? Kamu cuma perlu memperhatikan gaya hijab yang dikreasikan, kok. Sebab, meski sudah tampak simple jika penggunaan jilbabmu tidak tepat, maka wajah akan terlihat semakin bulat dan mengekspos pipi yang chubby. Hal ini tentu akan membuatmu menjadi kurang percaya diri terutama ketika harus beraktivitas di luar rumah, seperti kantor.

Berhijab yang nyaman dan sesuai bentuk wajah akan membuat kamu lebih antusias dalam beraktivitas. Nah, berikut tips hijab untuk pemilik bentuk wajah bulat agar tampak lebih tirus. Cobain, yuk!

1. Pakai Ciput Ninja

Tips Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat, Dijamin Bakalan Tampak Lebih Tirus (Halalpedia)

Kalau kamu ingin wajah tampak lebih tirus saat berhijab, pakailah ciput ninja. Inner hijab ini didesain agar bisa membantu menyamarkan bentuk pipi, rahang, hingga menutup leher.

Ciput ninja bisa membuat ilusi wajah terlihat lebih oval. Kamu bisa mengkreasikan hijab segi empat atau pashmina dengan ciput ninja.

Gaya hijab yang dibuat longgar dengan bantuan ciput ninja sebagai dalaman juga bisa menyamarkan bentuk wajah bulat atau pipi chubby.

2. Gaya Hijab 'Oval' Paling Aman



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"