7 Tas Branded Paling Populer, Mewah, Dan Dijual Dengan Harganya Selangit~

7 Tas Branded Paling Populer, Mewah, Dan Dijual Dengan Harganya Selangit~

Meski harganya selangit, tas dari high-end brand tuh selalu banyak peminat. Selain kualitasnya memang oke, memang tas-tas branded tuh menarik banget dari segi bahan dan model. Kebanyakan malah udah ikonik banget dan jadi ciri khas brand tersebut. 

Pastinya tas branded ini jadi lambang kemakmuran seseorang, ya mengingat harganya bisa puluhan sampai ratusan juta. Tapi walau harganya nggak ramah sobat misqueen, tas-tas cantik ini bisa dibilang sebagai investasi lho karena harganya kebanyakan terus naik tiap tahun. 

Dari sekian banyak tas branded, berikut ini 9 di antaranya yang paling populer~ 

Hermes

Hermes Tas branded (Pinterest.com)

Kelly dan Birkin adalah dua model tas Hermes yang paling populer di seluruh dunia. Keduanya punya beberapa ukuran dan warna yang cantik-cantik. Dari segi bahan pun terbilang premium ya, ada yang pakai kulit buaya dan kulit burung unta. Untuk harganya, sekitar Rp300 jutaan sampai 1 miliar! 

Chanel - Boy

Chanel - Boy Tas branded (Pinterest.com)

Model tas Chanel Boy ini terbilang klasik dan timeless. Hitam jadi warna tas yang paling populer untuk seri ini, bisa dengan tali rantai warna silver atau gold. Bahan tas ini menggunakan calfskin yang kelihatan mewah. Saat ini harga jualnya sekitaran Rp70 jutaan lho. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"