Kedewasaan adalah tujuan ketika kalian menjalin hubungan dengan seseorang. Lantas apa saja tanda kalau hubungan kalian sudah dewasa?

Berhubungan dengan pasangan, atau pacaran, adalah hal yang paling unik di dunia. Lantaran hal ini melibatkan banyak sekali proses, hasrat, hingga komitmen.

Di satu waktu kita ingin memuaskan hasrat memadu kasih, misal dengan bermanja-manja, namun di waktu lain kita harus dituntut bersikap dewasa agar saling pengertian.

Dan bersikap dewasa ini yang kadang sulit diwujudkan. Apalagi jika hubungan itu masih sangat muda dan kalian masih seneng-senengnya bermanja-manja dengan pasangan.

Lantas apa saja sih sikap kedewasaan dalam berhubungan? Agar masing-masing dari kalian tidak saling makan hati dan hubungan berlanjut ke tahap yang lebih serius.

1. Sudah bisa menyelesaikan masalah kecil dan gak saling membebani

1. Sudah bisa menyelesaikan masalah kecil dan gak saling membebani Pasangan muda bisa seperti pasangan yang sudah dewasa (instagram.com @cassandraslee)

Sederhana saja apakah kalian sudah bisa mengangkat galon sendiri atau atau bangun pagi tanpa dibangunkan. Kadang masalah kecil seperti ini menjadi tanda kalau hubungan kalian sudah dewasa. Ketika tak lagi membebani hingga meributkan masalah-masalah kecil.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations