7 Rekomendasi Warna Rambut Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Cantik Banget!

7 Rekomendasi Warna Rambut Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Cantik Banget!

Outfit udah kece nih, riasan juga udah on point, jangan sampai penampilan kamu nggak maksimal cuma karena gaya rambut yang gitu-gitu aja ya, Gengs! Sering terabaikan, tatanan dan warna rambut juga dapat memengaruhi keseluruhan look kamu, lho.

Mungkin beberapa di antara kalian sebenarnya ingin bereksplorasi dengan warna rambut, tapi masih ragu untuk mewarnainya karena memiliki kulit sawo matang. Sebab, jika salah memilih warna rambut, eksotis dari kulit sawo matangmu pasti akan redup dan bikin makin nggak percaya diri.

Tenang, kamu nggak perlu khawatir! Paragram punya tujuh rekomendasi rambut ombre yang cocok bagi si pemilik kulit sawo matang. Dijamin, bikin penampilanmu langsung mencuri perhatian, deh!

1. Jadi tren warna 2022, rambut ombre ash gray cocok banget dipadukan dengan kulit sawo matangmu. Warna seperti ini juga bisa disandingkan dengan tatanan rambut apapun, lho.

Rekomendasi Warna Rambut Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang (Southern Living)

2. Pancarkan pesona kulit sawo matangmu lewat sentuhan rambut ombre ash brown. Warna kecoklatan dengan hint abu-abu ini bikin look kamu makin on point dan eksotis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"